Jumat, 19 Oktober 2012

Orang-Orang Sukses di Melia Nature

Profil orang-orang sukses di bisnis Melia Nature

Foto-foto yang akan anda lihat di halaman ini adalah foto dari orang-orang yang sudah merasakan dahsyatnya bisnis yang sedang kami tawarkan kepada anda sekarang ini.
Mereka adalah orang-orang biasa, sama seperti anda, orang-orang yang mempunyai kesibukan dan kegiatan lain. Mulai dari yang berkarir sebagai ibu rumah tangga, pengusaha, dosen dll. Mereka mengerjakan bisnis ini disela-sela kegiatan utama mereka. Tetapi beberapa diantara mereka sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis ini jauh lebih besar daripada penghasilan yang mereka peroleh dari pekerjaan utamanya.

Andre Walkers, adalah seorang pengusaha muda, pemilik sebuah studio foto di Bandung dan juga seorang agen property yang sukses. Dengan kerja keras, komitmen yang kuat serta didukung relasi yang luas, dalam hanya empat bulan pertama menjalankan bisnis ini beliau sudah bisa mendapatkan uang lebih dari 150 juta rupiah dari bisnis ini.
Tak heran jika kini setelah mengetahui potensi kehebatan bisnis ini, Andre tidak segan untuk menjadikan bisnis ini sebagai pekerjaan pokoknya. Sementara bisnis studio fotonya kini dikelola oleh karyawannya.


DR.Bambang Jasnanto mempunyai pekerjaan utama sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi negeri. Gelar doktor di bidang seni diperolehnya dari sebuah universitas terkemuka di Jerman.
Meskipun menekuni bisnis ini hanya di sela-sela kesibukannya sebagai dosen, penghasilan beliau dari bisnis ini sudah berpuluh kali lipat dari gajinya sebagai dosen berstatus pegawai negeri.
Bisnis ini pulalah yang sudah membuat DR.Bambang Jasnanto mampu membeli mobil & rumah idamannya sekaligus membawanya berkeliling Indonesia.

Berikutnya adalah Henry Gultom, PhD. Seorang pegawai BUMN lulusan sebuah universitas di Amerika Serikat juga adalah salah satu profil orang yang sukses menjalankan bisnis ini.
Menurut beliau, selama bertahun-tahun bekerja keras dan jujur sebagai pegawai BUMN penghasilan beliau hanya pas-pasan dan sekedar untuk cukup hidup sederhana. Selama 15 tahun bekerja beliau hanya mampu membeli kendaraan bekas yg umurnya sudah tua. Tapi dari hasil menjalankan bisnis ini hanya dalam waktu sekitar 7 bulan saja, beliau sudah bisa membeli kendaraan baru.
Meski terus menjalankan profesinya sebagai pegawai di sebuah BUMN, beliau mengakui kalau penghasilan dari bisnis ini sudah jauh lebih besar dan telah menjadi pemasukan utamanya.


Sementara itu Hesty adalah contoh lain bagaimana bahkan seorang ibu rumah tangga pun bisa sukses di bisnis ini. Menjalankan bisnis ini pada awalnya hanya secara iseng, kini beliau sudah menekuninya sepenuh hati.
Kesuksannya nya pun tidak dinikmati sendiri, beliau sudah banyak membantu banyak orang lain turut sukses di bisnis ini.
Seperti anda lihat, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang siap untuk bekerja dan sukses. Sebab di dalam bisnis ini boleh dibilang tidak pernah ada orang yang merasa “menyesal” ketika ikut bergabung dan menjalankan bisnisnya. Kalau pun ada penyesalan, biasanya menyesal karena “mengapa tidak dari dulu saya ikut bisnis ini”.


Profil sukses lainnya adalah Ir.Roy Manik. Seorang lulusan ITB yang awalnya terjun sebagai pengusaha di bidang konstruksi, kini hanya dalam waktu sekitar 4 tahun menekuni bisnis ini, penghasilan beliau sudah mencapai sekitar Rp.5 juta rupiah per HARI! Angka ini pun akan terus berkembang secara signifikan.
Beliau sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai pengusaha di bidang konstruksi dan kini 100% mencurahkan waktu dan energinya untuk menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Tentu saja, dengan pendapatan sebesar itu dan hampir tanpa resiko tentu beliau tidak perlu pusing menjalankan bisnis lainnya.
Ir.Roy Manik adalah salah satu profil terkemuka di bisnis ini, tetapi hebatnya bahkan di sela-sela kesibukannya beliau selalu menyempatkan waktu untuk membantu atau berkonsultasi dengan para anggota lainnya di bisnis ini untuk membuat mereka bisa mengikuti jejak suksesnya. Sesuatu yang langka dan mungkin sulit untuk anda temui di tempat lain.

Sementara itu, Ir.Sukur Nababan, mantan seorang profesional, mantan General Manager di sebuah perusahaan PMA. Pada awal menjalankan bisnis ini banyak orang yang mencemoohnya. Betapa tidak, beliau meninggalkan jabatannya di posisi top management, fasilitas perusahaan dan tentu saja gaji yang tinggi. Banyak orang termasuk keluarganya yang pada awalnya menyesali keputusan beliau tsb. Maklum jabatan penting di perusahaan lamanya itu dicapai dengan penuh perjuangan dan belasan tahun bekerja membanting tulang.
Tapi kini dalam waktu hanya sekitar 4 tahun kini penghasilan beliau sudah sekitar Rp.8 juta per hari. Tak seorang pun kini yang mampu meragukan keputusannya untuk menjalankan bisnis ini secara serius dan penuh waktu.
Ir.Sukur Nababan pulalah yang kemudian mengembangkan bisnis ini menjadi sebuah bisnis terkemuka dan disegani banyak pihak. Support system yang dia ciptakan yang disebut dengan ESN mungkin adalah satu-satunya sistem pendukung bisnis di Indonesia yang benar-benar membantu anggotanya secara tulus, transparan dan berdedikasi.
Di dalam bisnis ini, orang-orang seperti tadi disebut di atas akan membantu anda untuk sampai ke puncak kesuksesan (dan sebenarnya masih banyak lagi adalah orang-orang sukses seperti disebut di atas, hanya pasti akan terlalu panjang kalau kami tayangkan semuanya di sini . Pertanyaannya kini, apakah anda ragu dan membuang peluang ini? Atau anda mau meluangkan sedikit waktu untuk membaca proposal bisnis ini secara lebih detail sehingga keputusan anda adalah keputusan yang cerdas.
Dan ingat di bisnis ini, semua orang DITANTANG untuk cerdas, tidak ada pembodohan, tidak ada yang disembunyikan. Semuanya jelas dan transparan.

Jadi pastikan anda untuk bisa sampai di puncak kesuksesan bersama dengan kami. Ingat perbedaan antara orang sukses dan orang gagal hanyalah setipis rambut:
Orang sukses mempunyai cita-cita dan keinginan, orang gagal mempunyai cita-cita dan keinginan.
Orang sukses berpikir, orang gagal berpikir.
Orang sukses BERTINDAK, orang gagal cukup bermimpi….

Jangan Menunggu Termotivasi, Baru Bergerak. TAPI....
Bergeraklah, Maka Kita Akan Termotivasi.
Jangan Menunggu Cobtoh, Baru bergerak Mengikuti. TAPI....
Bergeraklah, Maka KIta Akan Jadi Contoh Yang Diikuti.
Jangan Menunggu Bisa Baru Melakukan, TAPI....
LAkukanlah!!!!!!!!
KITA PASTI BISAAAA...... BISAAAAA..... BISAAAAA.......!!!

Para Pemenang Selalu Menjadi Bukti.
Seribu Kata Akan Dikalahkan Oleh Satu Aksi Nyata.....

BERGABUNGLAH SEGERA BERSAMA KAMI.... DI PT. MELIA NATURE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar